Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 11:01 WIB
  • Cara Delevingne Juga Korban Bos Mesum Harvey Weinstein

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Danar Dono
Cara Delevingne Juga Korban Bos Mesum Harvey Weinstein
Photo :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
Cara Delevingne

VIVA.co.id – Korban pelecehan seksual yang dilakukan Produser Hollywood Harvey Weinstein makin banyak terungkap. Setelah kemarin Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow, kini giliran Cara Delevingne yang mengungkap pengalaman buruknya.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Kamis, 12 Oktober 2017, Cara menjelaskan bahwa dirinya sempat menerima panggilan telepon dari Harvey dengan pertanyaan yang tidak etis. Hal tersebut terjadi ketika ia masih baru di industri perfilman Hollywood.

“Ketika aku masih pertama kali menjadi aktris, aku sedang mengerjakan sebuah proyek film, lalu menerima telepon dari Harvey. Ia menanyakan apakah aku pernah 'tidur' dengan wanita yang kukenal,” kata Cara menceritakan dalam akun Instagramnya.

Cara pun merasa tak nyaman dengan pertanyaan Harvey. Pertanyaan tersebut dinilai aneh dan tidak etis didengar. Cara pun tidak menjawab pertanyaan Harvey, namun, seperti korban lainnya, Harvey memberikan bentuk ancaman.

“Aku tak menjawab pertanyaannya sama sekali, aku langsung tutup teleponku, namun sebelum kuputus teleponku, ia 'mengancam' bahwa jika aku adalah seorang penyuka sesama jenis, maka ia tidak akan mempekerjakanku dan tak akan menjadikanku aktris Hollywood,” lanjut Cara.

Tak sampai di situ, setahun-dua tahun setelah telepon tersebut, Cara bertemu Harvey lagi bersama sutradaranya untuk membicarakan sebuah film baru. Namun saat sutradara pergi dan hanya meninggalkan Cara dan Harvey. Sang produser pun mulai berbicara tak pantas.

“Dia mulai berbicara tentang semua aktris yang pernah tidur dengannya dan bagaimana ia membuat aktris tersebut menjadi populer dalam filmnya,” ungkap Cara.

Aktris Suicide Squad itu bahkan diminta untuk datang ke kamarnya. Tak bisa menolak, karena takut, Cara mengaku lega sebab banyak wanita lain di kamar tersebut. Saat hendak pergi, Harvey bahkan berusaha untuk mencium bibirnya, namun berhasil dihalau.

Sampai saat ini, skandal tersebut masih menjadi topik hangat. Meski banyak yang menghujat Harvey Weinstein, namun masih saja ada aktris yang membelanya, seperti Lindsay Lohan yang memihak Weinstein beberapa hari lalu.