Robert Pattinson Menjomblo Lagi?

Robert Pattinson dan FKA twigs
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Kisah cinta Robert Pattinson dengan FKA Twigs dikabarkan kandas di tengah jalan. Hubungan asmara mereka disebut-sebut sudah berakhir beberapa waktu lalu. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang sudah sampai tahap pertunangan tersebut.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

"Mereka hampir tak terpisahkan selama dua tahun bersama. Tetapi, dalam beberapa bulan terakhir mereka mulai hanyut, dan jarang menghabiskan waktu bersama," kata sumber seperti dilansir dari Toggle, Kamis 12 Oktober 2017. 

Sumber melanjutkan bahwa Pattinson lelah dengan kisah cintanya yang tak berjalan dengan mulus tersebut. Mereka sempat berencana menikah, tetapi akhirnya dibatalkan. Pertunangan mereka juga putus sambung.

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

"Pattinson sudah bercerita ke temannya bahwa mereka sudah putus. Ini adalah situasi yang sulit, tetapi mereka berdua sadar bahwa mereka tak bisa lagi menjadi sepasang kekasih," ujar sumber lagi. 

Ini memang bukan pertama kalinya Pattinson dikabarkan putus dengan FKA. Kisah cinta pasangan ini selalu menjadi sorotan. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi baik dari pihak Pattinson maupun Twigs. (asp)

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson
The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024