Nagita Slavina Memperluas Kerajaan Bisnisnya

Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus memperbesar kerajaan bisnisnya. Pasangan ini merambah semua bidang, mulai dari fesyen, rumah produksi hingga kuliner. Saat ini, Nagita mengaku sedang fokus dengan bisnis kulinernya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Setelah sukses dengan toko kuenya, Nagita dan Raffi membuka outlet minuman di sejumlah mal di Jakarta, dengan nama Mango Bomb. Saat ini, pasangan tersebut sudah memiliki tiga cabang. 

Diakui artis yang akrab disapa Gigi ini, ia memiliki cara tersendiri dalam mengelola bisnis barunya tersebut. Salah satu yang terpenting, kata Gigi, adalah dengan menjalin komunikasi antar cabang. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Kita ada grup, jadi setiap hari ada kabar. Semua laporan bulanannya juga ada, jadi ngobrol terus," kata ibunda Rafathar ini saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Oktober 2017.

Lebih lanjut, Gigi menjelaskan bahwa perkembangan usahanya yang satu itu terbilang bagus. Ia memiliki rencana khusus dalam waktu dekat.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

"Insya Allah tahun ini," ungkap Gigi yang berencana membuka cabang lagi di tempat yang belum ditentukan.

Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024