Egi John Pilih Dagang Dibanding Main Sinetron

Egi John.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Setelah menikah dengan Kamilia Yasmin, Egi John memutuskan untuk hijrah dan mendalami ilmu agama. Egi mengaku ingin fokus dengan pernikahannya dan belajar agama. Ia juga memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan. 

Tiga Bulan Menikah, Istri Egi John Keguguran

Diakui Egi, ia berhenti dari dunia akting, bukan karena sudah tak ada tawaran. Sejumlah tawaran untuk main sinetron masih menghampiri Egi. Hanya saja, ia menolaknya dengan tegas. 

"Ada malah sering dari awal saya hijrah, justru banyak yang nawarin. Tetapi, ya balik lagi saya enggak mau ambil yang banyak mudaratnya," kata Egi, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Cerita di Balik Pernikahan Egi John dan Wanita Bercadar

Menurut pemahaman Egi, banyak hal di dunia hiburan yang bertentangan dengan agama. Ia mencontohkan, misalnya adegan bersentuhan dengan lawan jenis yang bukan muhrim.

"Iya, karena kan kebanyakan kayak gitu kan, misalkan yang jadi ibu saya aktris siapa, minimal kan pelukan dan salim tangan, pasti adakan," ujarnya. 

Keputusan Mengejutkan Egi John Usai Menikah Lagi

Kini, pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan itu memilih untuk berwirausaha sendiri. Ia membuka bisnis kuliner kecil-kecilan bersama istri tercintanya.

"Iya dagang saya jualan es coklat, burger dan nasi kebuli," ungkapnya. (asp)

Egi John.

Pengalaman Hijrah Egi John, Dicibir hingga Nyaris Bangkrut

Vakum dari dunia hiburan dan sempat 'menghilang' selama beberapa tahun terakhir, artis Egi John Foreisythe kembali hadir dengan tampilan baru.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022