Saudara Kandung Akui Harvey Weinstein Ada Masalah

Georgina Chapman dan Harvey Weinstein
Sumber :
  • Instagram Georgina Chapman

VIVA.co.id – Produser Hollywood Harvey Weinstein saat ini masih menjadi sorotoan dunia karena pelecehan seksualnya terhadap banyak aktris Hollywood. Hampir setiap hari ada nama baru aktris yang mengaku pernah menjadi korbannya.

Mengejutkan, Angelina Jolie Marah Besar sama Brad Pitt Gara-gara Ini

Dilansir Hollywood.com, Kamis 12 Oktober 2017 saudara Harvey Weinstein, Bob Weinstein pun mengakui bahwa saudaranya tersebut memiliki sebuah masalah serius. Bob menganggap Harvey sebagai orang yang  ‘sakit’. “Saudaraku Harvey adalah orang yang bermasalah, He’s very sick man,” kata Bob.

Harvey, yang kini telah dipecat dari perusahaannya sendiri, The Weinstein Company, sebelumnya telah meminta maaf atas perilakunya di masa lalu. Ia juga meminta bantuan kepada saudaranya tersebut untuk mendampinginya di pengadilan.

Sakit Parah di Penjara, Harvey Weinstein Diduga Kena COVID-19

Namun Bob sepertinya tak bersedia untuk melakukan hal tersebut. Menurut dia, Harvey saat ini sendirian dalam masalahnya. Bob juga telah menyarankan Harvey untuk mencari bantuan profesional yang dapat membantunya keluar dari masalah.

“Aku sudah tegaskan ke dia bahwa dia perlu mencari bantuan profesional secepatnya untuk menyelesaikan masalahnya,” ujar Bob. Harvey saat ini telah pergi ke Eropa untuk menjalani rehabilitasi penyakitnya.

Harvey Weinsten Dituntut atas Kerusakan Dugaan Pelecehan Seksual
Harvey Weinstein.

Predator Seks Harvey Weinstein Bantah 11 Tuduhan Pemerkosaan

Produser Hollywood Harvey Weinstein kembali mengaku tidak bersalah atas 11 tuduhan pemerkosaan dan penyerangan seksual yang pernah dilakukannya.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2021