Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 16:41 WIB
  • Krisdayanti Hadiahkan Anak Raul Lemos Liburan ke Inggris

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Krisdayanti Hadiahkan Anak Raul Lemos Liburan ke Inggris
Photo :
  • NUVOLA/VIVA
Krisdayanti

VIVA.co.id – Krisdayanti mengaku tengah berbahagia, karena orang-orang terdekat di hidupnya baru saja merayakan ulang tahun. Selain ibundanya, putrinya, Amora Lemos juga merayakan ulang tahun pada September lalu. Tak hanya itu, anak Raul Lemos dari istri sebelumnya juga merayakan ulang tahun yang ke-14. 

"Hari ini yang ulang tahun komplit, ada anak sambung saya, anak dari suami saya di Timor Leste, Natalia, yang ke-14 tahun. Juga, ada sepupu saya yang ulang tahun," ujar Krisdayanti di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 12 Oktober 2017.

Ketika ditanya, apakah dia juga akan merayakan ulang tahun Natalia di Jakarta, Krisdayanti pun mengaku hal itu tidak mungkin, karena Natalia sedang sekolah di Timor Leste.

"Natalia masih sekolah di Timor, enggak bisa ikut. Jadi, saya tadi tanya hadiahnya. Dia mau buku-buku, dan dia juga mau datang ke tempatnya Harry Potter. Mudah-mudahan Januari (2018) kita bisa ke Inggris merealisasikan," ujarnya.

Oleh karenanya, wanita yang karib disapa KD itu pun mengaku dia dan Raul telah berusaha merencanakan waktu libur di Januari 2018 mendatang.

"Karena suamiku kan kerjanya di Timor, sana itu pekerjaan proyek pemerintah yang mesti terus di-develop tepat waktu. Jadi, kadang sayanya libur, suami enggak libur. Jadi, harus ngerem-ngerem lah ya," kata Krisdayanti.

Ketika ditanya, apakah nantinya dia akan mengajak Aurel dan Azriel ikut serta liburan ke Inggris, Krisdayanti pun mengaku sangat ingin. Namun, tentunya dia juga harus menyesuaikan dengan kegiatan mereka.

"Maunya sih (ajak Aurel dan Azriel). Ayo dong Kak, ayo ayo ayo. Tapi kan, kadang mereka punya agenda sendiri-sendiri," ujarnya. (asp)