Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:25 WIB
  • Kado KD untuk Sang Bunda yang Sudah Sepuh

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Kado KD untuk Sang Bunda yang Sudah Sepuh
Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Krisdayanti

VIVA.co.id – Krisdayanti memanjatkan rasa syukurnya yang mendalam, karena sang bunda baru saja merayakan ulang tahun yang ke-67 beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya hadiah apa yang diberikannya untuk sang bunda, wanita yang akrab disapa Mimi KD itu pun mengaku hanya memberikan doa terbaik agar ibunda tercintanya itu selalu sehat dan panjang umur.

"Mamah umur 67 tahun. Alhamdulillah udah dikasih bonus banyak, mudah-mudahan panjang umur. Kalau kita tentunya kasih hadiah doa ya, terus kita makan-makan bersama. Senang lah, dan komplit lah semua ada anak, ada mantu, semuanya ada," ujar Krisdayanti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 12 Oktober 2017.

Ketika ditanya apakah dia selalu berusaha merayakan ulang tahun sang bunda setiap tahun, istri dari Raul Lemos itu pun membenarkan hal tersebut.

"Sebisa mungkin sih iya. Walaupun kadang-kadang saya harus izin karena ada job juga. Tapi semua keluarga kan pengertian gitu," ujarnya.

Soal keluarga besarnya berencana pergi bersama untuk merayakan ulang tahun sang bunda, Krisdayanti pun sebenarnya menginginkan hal tersebut. Namun, ibunya yang sepuh membuatnya punya banyak pertimbangan.

"Kadang mamah kalau mau diajak pergi pasti senang-senang aja. Tapi melihat mamah kondisinya juga enggak terlalu fit, kita mesti lihat situasi dan kondisi karena mamah kan pakai kursi roda," kata Krisdayanti.

"Jadi kadang ada suatu tempat yang enggak friendly wheel chair, misalnya mamah mau pergi ke daerah yang di pesawatnya harus naik-turun tangga gitu, itu memang agak sulit," ujarnya.