Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:49 WIB
  • Punya Anak Penurut, KD Royal Beri 'Reward'

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Punya Anak Penurut, KD Royal Beri 'Reward'
Photo :
  • Instagram Krisdayanti
Krisdayanti dan keluarga

VIVA.co.id – Bukan hal yang mudah mengajarkan buah hati untuk disiplin dan menuruti kata-kata orangtua. Namun, bagi Krisdayanti, ia punya cara sendiri bagaimana mengajarkan buah hatinya untuk disiplin dan patuh dengan nasihat orangtua.

Di zaman serba gadget, Krisdayanti pun punya cara bagaimana mengatur buah hatinya agar bijak memanfaatkan teknologi canggih tersebut. Maklum, informasi apapun mudah diakses, bahkan oleh anak-anak sekalipun. Karena mudahnya anak-anak mengakses berbagai informasi lewat gadget, sebagai ibu, penyanyi Krisdayanti mengaku jika dia wajib mengontrol penggunaan internet putra-putrinya.

Meski mengaku tak mengontrol secara penuh, namun Krisdayanti memastikan bahwa dia tak akan pernah lelah mengingatkan mereka untuk bijak dalam bermedia sosial dan mengakses internet.

"Tetap di-direct sama saya. Karena kan pemakaian bahasanya harus sebaik dan semanis mungkin lah. Supaya enggak ada bullying," ujar Krisdayanti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 12 Oktober 2017.

Dia mengaku tak sungkan untuk mengapresiasi putra-putrinya, jika mereka masih mudah menuruti perkataan dan nasihatnya sebagai seorang ibu.

Bahkan, Krisdayanti pun mengaku tak segan untuk menghadiahi mereka sesuatu, jika mereka dinilai telah melakukan hal-hal terpuji yang dapat membahagiakan hatinya.

"Kalau anak-anak dikasih reward itu boleh ya. Maksudnya, misalkan dia mau les yang rapi, terus kerjain PR, belajar menghitung, selalu berbuat manis, itu selalu saya kasih. Tapi kalau ultah itu wajib kasih sesuatu, karena setahun sekali," ujarnya.