Krisdayanti Larang Aurel Hermansyah Menikah Muda

Krisdayanti bersama Aurel dan Azriel.
Sumber :
  • Instagram.com/krisdayantilemos

VIVA.co.id – Penyanyi Krisdayanti mengaku sudah mengetahui putrinya yang kini telah beranjak dewasa, yakni Aurel Hermansyah, sudah memiliki seorang kekasih. Meski demikian, dia mengaku, Aurel sendiri memang belum terbuka kepadanya terkait hal tersebut.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

"Nah itu, dia belum kenalin ke saya (siapa pacarnya)," ujar Krisdayanti di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Oktober 2017.

Sebagai seorang ibu yang memiliki seorang putri, Krisdayanti mengaku ingin lebih jauh mengenal sosok pria yang tengah menjalin hubungan dengan anaknya tersebut. "Jadi saya kan harus melihat dahulu bibit, bebet dan bobotnya," kata Krisdayanti.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Meski demikian, selama gaya berpacaran Aurel wajar-wajar saja dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar norma, dia pun mendukung saja keputusan putrinya tersebut.

Namun, Krisdayanti menegaskan dia tidak akan mengizinkan Aurel untuk menikah muda. Alasannya, dia tidak ingin putrinya itu terlalu dini dibebani hal-hal terkait pernikahan dan rumah tangga.

Atta Halilintar Ujian Paket C, Netizen: Padahal Udah Sukses dan Kaya Raya

"Dukung saja. Tapi kalau nikah muda, oh enggak-enggak, enggak pake. Nikah muda entar takut pusing," ujarnya.

Ashanty

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Deretan artis Tanah Air memilih untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah. Mulai dari Ashanty hingga Desy Ratnasari berikut daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024