Mau Belajar Bela Diri Israel, Anya Dwinov Diinterview Dulu

Anya Dwinov.
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Setelah sempat menjajal beberapa kali melakukan yoga, artis Anya Dwinov mengaku tidak cocok dengan olahraga yang memusatkan konsentrasi dan meditasi itu. Menurutnya sejumlah gerakan dalam yoga sulit dilakukannya

Deretan Artis Cantik Ini Belum Mau Nikah, Alasan Seleb No 7 Mengejutkan

"Sempat ikut kelas yoga, tapi ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Kalau gerakannya benar ternyata badannya sakit sekali. Tapi habis itu gue ngikutin sampai lima kelas. Saking nikmatnya, sampai rumah langsung tidur," ucap Anya saat ditemui di acara Life Live With Vitabiotics, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 12 Oktober 2017.

Belakangan, ia sedang melirik satu olahraga bernama krav maga yang berasal dari Israel. Menurutnya, olahraga ini cocok untuk untuknya karena tidak memerlukan kuda-kuda yang rumit dan juga gerakan yang sederhana.

7 Potret Mesra Anya Dwinov dan Kekasih, Romantis Tapi Belum Mau Nikah

"Jadi karena aku suka nyetir sendiri dan suka lupa waktu, makanya perlu ada sistem self defence yang cepat, yang enggak butuh kelamaan kuda-kuda," lanjut dia.

Anya sendiri mengaku sudah tahu cukup lama tentang bela diri krav maga ini. Namun, hingga saat ini masih sulit menemukan tempat sekaligus instruktur yang telah memiliki lisensi. Hingga baru-baru ini dia menemukan salah satu tempatnya di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Kejuaraan Dunia Wushu Berakhir, Indonesia Raih 2 Emas

"Dan dia enggak sembarangan terima murid. Dia interview dulu. Takut digunakan untuk hal-hal yang negatif," kata dia.

Lebih jauh, Anya juga mengatakan bahwa krav maga banyak dilirik oleh teman-teman artis. Karena itu dia juga penasaran ingin menjajalnya.

Anya Dwinov

Anya Dwinov Jadi Korban Indosurya, Tertipu Hingga Rp5 Miliar

Anya Dwinov sempat pernah merasa ragu dan mempertanyakan benefit di Indosurya yang justru mendapat testimoni yang cukup baik

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2023