Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 19:06 WIB
  • Mau Belajar Bela Diri Israel, Anya Dwinov Diinterview Dulu

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Bimo Aria
Mau Belajar Bela Diri Israel, Anya Dwinov Diinterview Dulu
Photo :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan
Anya Dwinov.

VIVA.co.id – Setelah sempat menjajal beberapa kali melakukan yoga, artis Anya Dwinov mengaku tidak cocok dengan olahraga yang memusatkan konsentrasi dan meditasi itu. Menurutnya sejumlah gerakan dalam yoga sulit dilakukannya

"Sempat ikut kelas yoga, tapi ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Kalau gerakannya benar ternyata badannya sakit sekali. Tapi habis itu gue ngikutin sampai lima kelas. Saking nikmatnya, sampai rumah langsung tidur," ucap Anya saat ditemui di acara Life Live With Vitabiotics, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 12 Oktober 2017.

Belakangan, ia sedang melirik satu olahraga bernama krav maga yang berasal dari Israel. Menurutnya, olahraga ini cocok untuk untuknya karena tidak memerlukan kuda-kuda yang rumit dan juga gerakan yang sederhana.

"Jadi karena aku suka nyetir sendiri dan suka lupa waktu, makanya perlu ada sistem self defence yang cepat, yang enggak butuh kelamaan kuda-kuda," lanjut dia.

Anya sendiri mengaku sudah tahu cukup lama tentang bela diri krav maga ini. Namun, hingga saat ini masih sulit menemukan tempat sekaligus instruktur yang telah memiliki lisensi. Hingga baru-baru ini dia menemukan salah satu tempatnya di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

"Dan dia enggak sembarangan terima murid. Dia interview dulu. Takut digunakan untuk hal-hal yang negatif," kata dia.

Lebih jauh, Anya juga mengatakan bahwa krav maga banyak dilirik oleh teman-teman artis. Karena itu dia juga penasaran ingin menjajalnya.