Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 00:41 WIB
  • Dipolisikan Nikita Mirzani, Sam Aliano Mengaku Tak Takut

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Danar Dono
Dipolisikan Nikita Mirzani, Sam Aliano Mengaku Tak Takut
Photo :
  • VIVA.co.id/Danar Dono
Sam Aliano.

VIVA.co.id – Aktris Nikita Mirzani telah melaporkan lima orang yang melaporkannya terkait kasus dugaan penghinaan kepada Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. Salah satu yang dilaporkan Nikita Mirzani ialah Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano.

Menanggapi laporan tersebut, Sam mempertanyakan langkah hukum yang dilakukan Nikita. Ia pun heran dengan sikap janda dua anak itu yang tak menawarkannya opsi damai.

"Saya bertanya, kenapa dia lakukan hal itu? Kenapa dia enggak ambil jalur damai lebih dulu agar masalah ini selesai?" kata Sam, di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis, 12 Oktober 2017

Sam mengaku tidak takut dengan laporan polisi yang dilakukan Nikita. Sebaliknya, Sam siap melayani permainan Nikita jika tak ada itikad baik darinya untuk berdamai.

"Saya marah dan tak terima, karena Nikita sudah nekat melakukan hal ini. Saya ingatkan kepada Nikita, bahwa saya tidak takut." ujar Sam.

Sementara itu, pengacara Sam, Aldwin Rahadian menjelaskan bahwa kliennya tak bermaksud melaporkan Nikita ke Komisi Penyiaran Indonesia. Pasalnya, ketika membuat laporan, Sam meminta KPI untuk menindak semua artis yang dianggap tidak layak tayang di televisi

"Apa yang dilakukan pak Sam waktu mendatangi KPI, dalam rangka siapapun publik figur kalau melakukan atau mendiskreditkan seseorang atau sebar fitnah dan bohong, maka minta dicekal saja. Artinya tidak spesifik bahwa seorang Nikita melakukan sesuatu atau gimana, tidak spesifik untuk dia saja." ujar Aldwin.