Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 08:56 WIB
  • Panggil Lawan Main 'Sayang', Adipati Dolken Cinlok?

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Rintan Puspitasari
Panggil Lawan Main 'Sayang', Adipati Dolken Cinlok?
Photo :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja
Adipati Dolken

VIVA.co.id – Bagaimana rasanya jadi Putri Marino yang setiap hari disapa dengan sebutan ‘sayang’ dari aktor setampan Adipati Dolken.

Namun, menurut pengakuan aktor yang kerap disapa dengan sebutan Dodot ini, dirinya masih terbiasa memanggil sayang pada lawan mainnya itu. 

Bahkan, Adipati tak sungkan mengakui separuh dari diri Putri adalah tipe wanita yang disukainya. "Mungkin (tipe wanita), bisa jadi. Fifty-fifty," ujar Adipati usai jumpa pers film Posesif di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, 12 Oktober 2017.

Aktor kelahiran 1991 ini mengatakan bahwa selama proses syuting film yang disutradarai oleh Edwin tersebut, dirinya sering berkomunikasi layaknya orang berkencan pada umumnya. Bercengkerama, telepon. "Ya itu, tinggal ngomong 'sayang lagi ngapain'," ujarnya memberi contoh.

Tak menampik bahwa dirinya menggunakan perasaan selama proses syuting, Adipati juga ternyata sempat merasa baper (terbawa perasaan)pada Putri yang diakuinya sebagai tipe wanitanya. "Ya itu dia kalau enggak baper, bohongan dong," ujarnya santai. 

Namun Adipati enggan mengiyakan apakah akan melanjutkan perasaannya pada Putri di kehidupan nyata sampai saat ini. Dan tak jauh berbeda dengan Adipati, Putri juga tak sungkan melemparkan pujian pada lawan mainnya ini.

"Dia care banget. Kalau ditanya baper apa enggak, ya baper pasti, karena itu yang kita cari sebenarnya. Baper ya kayak kita jadi kayak beneran sayang, aku sayang sama dia, dia sayang sama aku," kata Putri.