Bosan, Alasan Robert Pattinson Putus dengan FKA Twigs?

Robert Pattinson dan FKA Twigs
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Aktor Twilight, Robert Pattinson dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan FKA Twigs. Hubungan mereka yang sudah berjalan selama tiga tahun dan sudah melaju ke jenjang pertunangan tersebut diakhiri oleh Robert.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat, 13 Oktober 2017, seorang sumber dekat mengatakan bahwa isu berakhirnya hubungan Robert dan FKA sudah beredar beberapa pekan belakangan. Sumber itu pun melanjutkan kalau keduanya memang sudah jarang terlihat bersama-sama.

"Keduanya dahulu hampir tidak terpisahkan untuk dua tahun pertama mereka berhubungan. Tapi dalam beberapa bukan terakhir, mereka benar-benar mulai menjauh dan menghabiskan lebih sedikit waktu bersama," ujar sumber tersebut.

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Sumber itu juga mengatakan bahwa Robert sudah bosan hingga akhirnya membatalkan pertunangan mereka, serta membeberkan kepada teman-temannya bahwa mereka sudah berpisah.

“Rob sudah merasa jenuh, ia telah membatalkan pertunangan mereka dan mengatakan kepada teman-temannya bahwa mereka sudah tidak bersama," ujarnya.

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson

Namun, meski telah berpisah, diduga kuat bahwa di antara keduanya masih ada perasaan. Sumber tersebut pun menyebutkan keputusan Robert menjadi situasi yang tak mudah.

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024