Usai Rujuk, Tata Janeeta Siap Dinikahi Resmi Pria Iran

Tata Janeeta dan Mehdi Zati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Setelah rujuk dengan suaminya yang berkebangsaan Iran, Mehdi Zati, penyanyi Tata Janeeta mengaku akan segera mengurus pernikahannya. Dia pun memastikan bahwa pernikahannya kali ini akan dilakukan di bawah payung hukum negara, karena sebelumnya Tata hanya dinikahi secara siri oleh Mehdi.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

"Saya mau nikah secara hukum dan resmi. Mudah-mudahan (terwujud), doakan saja ya," ujar Tata di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Oktober 2017.

Tata mengaku, sumber masalah dari hubungan mereka sebelumnya adalah karena kendala bahasa. Mehdi sang suami diketahui tidak terlalu fasih dalam berbahasa Inggris ataupun Indonesia, sementara Tata pun mengaku tak paham bahasa Iran, dan tak terlalu fasih dalam berbahasa Inggris.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

"Banyak kesalahpahaman karena bahasa. Semoga ke depan bisa normal lagi hubungannya," kata Tata.

Bukti keseriusan Mehdi dalam pernikahannya nanti, diakui Tata sudah dilakukan dengan mempertemukan pihak keluarganya dengan kedua orangtua Tata.

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

Karena, pada pernikahan siri mereka sebelumnya, kedua orangtua mereka memang belum saling bertemu, sehingga pihak keluarga Tata pun sempat meragukan asal-usul Mehdi.

"Orangtua dia datang ke sini. Karena orangtua aku kan ingin tahu juga. 'Benar enggak nih Mehdi punya orangtua', wujudnya gimana. Akhirnya orangtua aku luluh dengan sendirinya (setelah bertemu)," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya