Kabar Tio Pakusadewo usai Patah Tulang Akibat Kecelakaan

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • Sony Pictures Classics/Akhirwan Nurhaidir

VIVA.co.id – Aktor senior Tio Pakusadewo mengalami kecelakaan motor, sekitar dua bulan yang lalu. Akibatnya, ia mengalami patah tulang di bagian kaki. Awalnya, ia sempat malas bercerita akan hal ini kepada khalayak luas. Terlebih, saat di rumah sakit, banyak kerabat yang meneleponnya.

Yayu Unru Meninggal, Tio Pakusadewo: Dia Malaikat Buat Saya

"Pulang dari latihan fighthing, di Jalan Kemang, Benda, tiba-tiba mobil muncul keluar dari gang," ujarnya, bercerita kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Pelaku tabrakan itu, kemudian ditahan oleh petugas parkir dan warga sekitar, agar tak kabur. Setelahnya, ia bertanggung jawab.

Terpopuler: Cerita Tio Pakusadewo Tidur Berdiri di Sel Tikus, Irish Bella Berdarah Belgia

"Sopir untuk orang Jerman, orang Jermannya ada di situ. Kayaknya sih tanggung jawab, yang ngurusin orang kantor soalnya," kata Tio.

Saat kecelakaan, satu yang dipikirkan Tio khawatir tak bisa shooting. Ketika itu, ia sedang menjalani proses produksi film Buffalo Boys.

Tidur hingga Berdiri, Ini Cerita Tio Pakusadewo dan Andika Mahesa di Sel Tikus

"Sekarang masih dalam proses, baru bisa jalan cuma setengah-setengah. Seminggu lagi, baru bisa lepas tongkat," tuturnya.

Pemain film Pertaruhan itu menolak trauma atas tragedi kecelakaan tersebut. Menurutnya, musibah terjadi tanpa bisa ditolak dan manusia harus menerima.

"Disadari saja itu musibah, next time mungkin yang kurang hanya lupa berdoa kali malam itu. Biasanya, enggak kenapa-kenapa," ujar Tio. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya