Maia Estianty Bantu Mantan Anak Buah Ahmad Dhani

Maia Estianty.
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA.co.id – Penyanyi dan mantan personel Dewi Dewi, Tata Janeeta, saat ini tengah menggarap sebuah lagu baru. Lagu ini merupakan hasil kolaborasinya dengan musisi Maia Estianty. Ketika ditanya proses pengerjaan single terbarunya sudah sampai mana, Tata mengaku proyek musiknya sudah memasuki tahap akhir.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

"Sekarang sudah tahap mastering, jadi tinggal rilis saja," ujar Tata di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Oktober 2017.

Tata menjelaskan, lirik lagu dari single yang nantinya akan diberi judul, Sang Penggoda itu ditulis oleh dirinya sendiri. Lirik yang terinspirasi dari pengalaman mengenai kisah pelik asmaranya itu, akan diiringi oleh musik yang digubah Maia Estianty beserta seluruh komposisi aransemennya.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

"Lirik lagu baru ini ada hubungannya waktu aku pisah sama dia (Mehdi)," ujar Tata sambil menunjuk Mehdi yang mendampinginya.

Tata mengaku senang bisa kembali berkarya di dunia musik. Dia pun mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Maia Estianty.

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

Sebab, di tengah kesibukan ibu dari Al, El dan Dul tersebut, Maia masih menyempatkan diri membantunya dan memproduseri single terbaru milik penyanyi yang sempat bergabung di bawah manajeman Ahmad Dhani tersebut.

"Bunda (Maia) kan orangnya super sibuk. Itu saja gue bersyukur banget bisa ada project sama Bunda lagi, sehingga dia mau meluangkan lagi waktunya di depan piano. Akhirnya ya kami bikin (lagu) sama-sama," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya