Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 11:26 WIB
  • Putri Marino Tinggalkan yang Lama

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Rintan Puspitasari
Putri Marino Tinggalkan yang Lama
Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari
Putri Marino dan Adipati Dolken

VIVA.co.id: Wajah cantiknya, dulu kerap wara wiri di acara petualangan My Trip My Adventure. Bahkan, Putri Marino banyak dibicarakan, karena memiliki paras cantik sebagai host acara petualangan. 

Namun, sekarang gadis kelahiran 1993 ini memilih untuk lebih fokus di dunia akting. Dia sudah jatuh cinta dengan akting, karena film pertamanya, Posesif.

Sebagai pendatang baru, akting Putri juga tidak boleh dipandang sebelah mata. Bahkan, meski baru berakting untuk pertama kalinya, Putri sudah masuk nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017 untuk kategori Pemeran Utama Terbaik. 

Kecintaannya pada dunia akting, membuat Putri rela meninggalkan dunia presenting yang sudah membesarkan namanya.

"Ya, ditinggal. Karena, memandu acara travelling sama akting itu susah. Karena, aku sudah mulai jatuh cinta sama film. Aku ingin orang-orang mulai melihat Putri Marino, bahwa aku serius di sini. Pengin orang sadar itu dan memberikan aku kesempatan untuk menghidupkan banyak karakter lagi," kata Putri belum lama ini.

Bukan perkara mudah juga bagi Putri, untuk menyesuaikan diri antara dunia presenter dengan menjadi artis yang menghidupkan karakter lain dalam cerita. 

Dua hal sangat berbeda yang justru membuatnya berpikir untuk meninggalkan dunia presenter, karena telanjur jatuh cinta dengan dunia akting.

"Awalnya susah, karena hosting dan akting itu baru sadar, sangat jauh berbeda. Kalau hosting kan, kita jadi diri kita sendiri. Kalau akting, harus memerankan orang lain, menghidupkan karakter lain yang ditawarkan ke kita. Awalnya sangat susah," kata Putri.

Bahkan, sempat terlintas dalam pikirannya untuk berhenti dan memilih kembali menjadi presenter. Namun, tekad dalam dirinya untuk terus mencoba, membuat Putri yang kini justru masuk nominasi FFI

"Awalnya sempat mikir, aduh kayaknya ini bukan gue deh. Tapi kan, akhirnya aku mikir, enggak bisa kayak gini. Harus mencoba! " ujarnya. (asp)