Posesifnya Adipati Dolken

Adipati Dolken
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Punya pacar seperti Adipati Dolken mungkin jadi impian banyak orang. Tapi bagaimana jika tahu bahwa pria kelahiran 1991 ini ternyata begitu posesif pada orang yang dicintainya. Cerita ini bukan hanya sekadar perannya di film, tapi juga dalam kehidupan nyata.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Ditemui usai jumpa pers film Posesif, di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis, 12 Oktober 2017, Adipati membahas soal sikap posesifnya tersebut.

"Gue yang posesif. Orang pasti punya posesif. Maksud gue, pasti semua orang punya rasa itu. Jadi ya seberapa besar dan seberapa pintar saja mengelolanya," ujar pemeran Yudhis dalam film Posesif ini.

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

Bahkan aktor yang akrab disapa Dodot ini sudah menyadari dirinya tipe pria posesif sejak masih kecil. Ia sangat takut kehilangan orang yang dicintainya. 

"Gue sadar gue dari kecil sudah posesif. Sampai saat ini gue takut kehilangan arah dan itu wajar. Gue tahu rasanya ditinggalin itu sakit, gue tahu rasanya gue bangun tidur, orang yang gue sayang enggak ada," ujarnya.

Curhat Adipati Dolken, Saat Harus Jadi Pembunuh Bayaran

Berperan di film Posesif, seolah menjadi refleksi diri bagi Adipati. Ia juga memberi tahu pada mereka yang bersikap posesif. Karena biasanya mereka yang posesif tidak menyadari dan tidak bisa berubah.

"Dengan film ini, di saat mereka nonton nangis berarti mereka kena. Bukan ke teman gue doang bahkan ke semua orang yang nonton film ini. Gue sih nangis, berarti gue kena," ujarnya tertawa.

Adipati Dolken.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Adipati Dolken tengah sibuk mempromosikan film terbarunya. Ia juga tetap aktif syuting dan menghabiskan waktu dengan kegiatan lain saat pandemi.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021