Sudah Besar, Begini Gaya Daehan, Minguk, Manse Sekarang

Song Triplets
Sumber :
  • Star Daily News

VIVA.co.id – Song Triplets atau kembar tiga putra aktor Song Il Kook akhirnya muncul lagi ke depan publik setelah episode terakhir di variety show terkenal Superman Returns. Tiga bocah kembar itu populer karena berhasil menggemaskan dunia dengan tingkah lucu mereka.

Bikin Kangen, Song Triplets Sudah Besar dan Makin Tampan

Daehan, Minguk, dan Manse terlihat bersama sang ayah di Busan International Film Festival 2017. Ketiga terlihat manis dengan dasi kupu-kupu dan setelah jas berwarna cokelat muda. Makin keren, karena si kembar tiga membalutnya dengan jas hangat berwarna biru navy.

Tanpa malu-malu, tiga bocah lucu tersebut berjalan santai di atas karpet merah. Daehan berjalan dengan tenang sendirian, sementara Minguk dan Manse masih harus dalam genggaman sang ayah.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Mereka menyapa para penggemar dan sorotan kamera media sambil melambaikan tangan. Tak lupa, ketiganya juga sesekali memberikan senyuman.

Daehan, Minguk, dan Manse terlihat tumbuh dengan cepat. Kini sudah berusia lima tahun, padahal ketiganya baru 2 tahun ketika pertama kali membintangi Superman Returns di KBS.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
Daehan, Minguk dan Manse

7 Potret Terbaru Kembar Tiga Daehan Minguk Manse yang Beranjak Remaja

Ketiga anak kembar, Daehan Minguk dan Manse tersebut diketahui selalu mencuri perhatian lantaran tingkah lucu dan pintar mereka

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2021