KD Negoisasi Permintaan Aurel dan Azriel Ini, Kenapa?

Krisdayanti dan dua anaknya, Aurel Azriel
Sumber :
  • instagram Krisdayanti

VIVA.co.id – Krisdayanti mengaku semenjak putra-putrinya, Aurel dan Azriel beranjak remaja, banyak permintaan tak biasa dari mereka dan harus dinego olehnya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

"Kalau Amora sih, sejauh ini masih oke lah (permintaannya). Justru permintaan kakak-kakaknya, kayak Aurel dan Azriel yang kadang harus bernegosiasi," ujar Krisdayanti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 12 Oktober 2017.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai apa saja permintaan Aurel dan Azriel yang dinilainya harus dirundingkan terlebih dahulu, istri dari Raul Lemos itu pun tak merincinya.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Dia hanya menjelaskan, permintaan mereka biasanya berkaitan dengan gaya dan kebiasaan anak-anak muda di masa kini.

"Kalau yang sejauh ini, anak-anak masih netral sih (permintaannya). Tetapi, kalau permintaan anak-anak yang sudah besar ini, memang terkadang butuh untuk dinegosiasi. Itu wajar lah ya, karena mereka kan juga harus memikirkan risiko, kebutuhan, dan prioritasnya," kata Krisdayanti.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Wanita yang akrab disapa KD ini mengaku akan selalu berupaya untuk memenuhi permintaan putra-putrinya, sejauh hal itu wajar dan tidak membahayakan mereka.

Dia tak menampik, jika tidak semua permintaan itu bisa diturutinya.

"Tapi sejauh ini, walaupun saya kadang enggak bisa menuhin (permintaan mereka), yang namanya seorang ibu pasti kepikiran ya," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya