Begini Jadinya Irfan Hakim dan Ananda Omesh Berkolaborasi

Duet Irfan Hakim dan Ananda Omesh
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Dua presenter beken Ananda Omesh dan Irfan Hakim punya proyek baru di dunia kuliner. Presenter yang eksis lewat acara Golden Memories itu merilis bisnis kuliner oleh-oleh kekinian yang diberi nama Bandung Kunafe.

Mobil Darurat COVID-19 Rampung, Ananda Omesh Tulis Pesan Haru

Irfan dan Omesh memilih toko yang strategis dijangkau konsumen yang terletak di Jalan Banda No.23 Bandung, Jawa Barat. Sebagai putra asli Jawa Barat, Omesh mengaku merasa perlu berkontribusi untuk perekonomian di kota Bandung.

“Sudah lumayan lama rencana saya dan Irfan untuk buka outlet oleh-oleh kekinian Bandung Kunafe. Baru sekarang kejadiannya dan bisa dipamerkan ke warga Bandung," ucap Omesh, Jumat 13 Oktober 2017.

Yuda Dadali Meninggal sampai Ayu Ting Ting Dituding Plagiat

Omesh pun punya cara sendiri berpromosi demi larisnya Bandung Kunafe. Omesh dan tim kreatifnya melakukan pantomim untuk menarik perhatian warga Bandung.

"Bersama tim kreatif, kita adakan aksi pantomim di perempatan lampu merah Jalan Banda persisnya depan kantor pos di Kota Bandung. Kita lakukan aksi pantomim saat lampu merah tepat di depan kendaraan yang sedang berhenti," ucap Omesh.

Perjuangan Ananda Omesh Demi Buat Mobil Darurat COVID-19

Lanjut Omesh, pantomim itu tak hanya asal bergerak saja, tapi mereka seolah memainkan sebuah cerita seperti bermain musik, olahraga, melakukan permainan tradisional. Tak heran aksi para pantomim itu membuat warga yang melintas tersenyum bahkan meminta selfie bersama.  

"Setiap pergantian lampu merah, cerita pun berganti. Dengan aksi pantomim ala Bandung Kunafe ini, saya dan Irfan bersama tim berharap, warga Bandung aware dengan keberadaan Bandung Kunafe dan mencari tahu apa itu Bandung Kunafe melalui berbagai media sosial,"  ucap Omesh.

 Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari

Ananda Omesh Sampaikan Kabar Duka, Ibunda Sang Istri Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti keluarga Anada Omesh, ibunda dari sang istri Dian Ayu Lestari meninggal dunia pada hari ini, Selasa 28 Desember 2021. 

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021