Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 14 Oktober 2017 | 02:57 WIB
  • Cerita Fesyen Stylist Bertemu Sarah Azhari di Beverly Hills

  • Oleh
    • Beno Junianto
Cerita Fesyen Stylist Bertemu Sarah Azhari di Beverly Hills
Photo :
  • dok.ist
Dela Dewi dan Sarah Azhari

VIVA.co.id – Fesyen stylist yang kini berkarier di Amerika Serikat, Dela Dewi bersama artis Sarah Azhari menjadi tamu undangan di acara Peragaan Adi Busana salah satu designer Indonesia, Diana Putri.

Dela mengagumi hasil karya Diana Putri yang mampu menyedot ratusan pengunjung yang hadir. Pagelaran karya Diana Putri berlangsung di Ballroom hotel Hilton, Beverly Hills, Amerika Serikat.

"Saya sangat kagum dengan karya Diana Putri, kali ini bertema Srikandi. Banyak sekali wartawan dari seluruh dunia yang menghadiri acara ini," kata Dela Dewi melalui Whatsapp, Jumat 13 Oktober 2017.

Bagi Dela, sosok Diana Putri yang berprofesi sebagai desainer itu memiliki masa depan yang indah lantaran bisa memperkenalkan hasil karya anak bangsa di kancah internasional. Dela memuji karya Diana yang kuat menggambarkan keluhuran sekaligus kehebatan seorang putri Jawa.

"Karya busana yang penuh dengan detail dan kualitas yang sangat baik. Karya dia mampu menceritakan tentang kehebatan putri bangsawan Jawa dan ksatria wanita," jelas Dela yang juga sebagai fesyen blogger ini.

Dela pun berharap desainer-desainer muda bisa memperkenalkan karyanya di ajang fesyen level dunia.

"Saya dan Sarah berharap, perancang busana muda Indonesia berbakat lainnya juga tidak lupa memasukan design kebudayaan Indonesia dari daerah lainnya di dalam karya seninya," ujar Dela.