Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 14 Oktober 2017 | 07:45 WIB
  • 11 Tahun Menikah, Siti Nurhaliza Hamil Anak Pertama

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
11 Tahun Menikah, Siti Nurhaliza Hamil Anak Pertama
Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
Siti Nurhaliza umumkan kehamilan

VIVA.co.id – Kebahagiaan sedang dirasakan Datuk Siti Nurhaliza. Penyanyi terkenal Malaysia ini, sedang menanti anak pertama dari pernikahannya dengan Datuk Seri Khalid. Kehamilan Siti terasa istimewa, karena pasangan ini sudah lama menunggu untuk memiliki momongan. 

Setelah 11 tahun menikah, Siti mengumumkan kehamilannya. Pelantun Bukan Cinta Biasa ini sedang hamil empat bulan. Hal itu, ia ungkapkan dalam akun Instagram miliknya. 

"Alhamdulillah, moga Allah mempermudahkan segalanya dan saya bersyukur segalanya berjalan lancar pada malam ini. Terima kasih di atas doa-doa anda selama ini dan Alhamdulillah, Dimakbulkan Allah pada tahun ke 11 perkahwinan kami," tulis Siti.

Penyanyi cantik ini memang sempat merahasiakan kehamilannya dari publik. Namun, setelah usia kandungan empat bulan, artis ini memutuskan untuk mengumumkan kabar bahagia ini kepada penggemar dan publik.

Ditambahkan Siti, sejak dinyatakan hamil, ia memilih istirahat dari dunia hiburan. Ia fokus dengan kehamilannya tersebut. 

"Semoga dengan penjelasan saya ini, segala tanda tanya dan desas-desus selama ini telah terjawab karena saya memutuskan untuk berehat disebabkan oleh kehamilan sulung ini," ujarnya.

Siti dan Datuk KHalid menikah pada 21 Agustus 2006 lalu. Pernikahan Siti dengan Datuk menjadi sorotan, tak hanya di Malaysia tetapi juga publik di Indonesia. (asp)