Jessica Mila Terkejut Kondisi Goa Belanda

Jessica Mila
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis Jessica Mila menjalani syuting hari pertamanya di situs sejarah Goa Belanda, Dago Pakar, Bandung, Jumat, 13 Oktober 2017. Pengalaman baru dirasakan wanita berusia 25 tahun tersebut. 

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

"Iya, ini pertama kalinya aku datang ke Goa Belanda ini. Syuting di goa, juga kayak gini, baru pertama kali," kata Jessica, saat ditemui di sela-sela syuting, Mata Batin: Believing Is Seeing.

Ia dikejutkan dengan keadaan Goa Belanda. Awalnya, Jessica berpikir akan pengap dan panas saat berada di dalam goa yang dulunya dijadikan pusat stasiun radio dan telekomunikasi Hindia Belanda pada saat Perang Dunia II.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

"Agak kaget, karena bayangan aku masuk goa akan panas dan pengap. Tetapi, di dalam goa ini dingin, bahkan lebih dingin dari di luar. Terus udaranya rada lembab, bisa dibilang rada aneh ya, hawanya di dalam goa ini," katanya.

Dalam film tersebut, Jessica berperan sebagai Alia. Ia memerankan sebagai wanita yang minta dibukakan mata batinnya untuk membuktikan sesuatu.

Ungkap Arti Nama Anak, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Berjuang Cari yang Pas

Jessica akan beradu akting dengan Denny Sumargo, Bianca Hello, Epi Kusnandar, dan Citra Prima. Rencananya film dari rumah produksi Hitmaker Studios itu akan tayang pada 30 November 2017 mendatang. (asp)

Jessica Mila, Yakup Hasibuan dan sang buah hati.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Keluarga kecil Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah diselimuti kebahagiaan setelah kelahiran anak pertamanya pada Rabu 20 Maret 2024, berjenis kelamin perempuan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024