Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 15 Oktober 2017 | 21:32 WIB
  • Putri Titian, Mama Muda 'Hot' yang Piawai Urus Bayi

  • Oleh
    • Harry Siswoyo,
    • Nuvola Gloria
Putri Titian, Mama Muda 'Hot' yang Piawai Urus Bayi
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Putri Titian bersama putranya Theodore Iori Liem, Minggu (15/10/2017)

VIVA.co.id – Mengurus bayi tanpa bantuan pengasuh, bukan perkara mudah bagi sebagian orang. Namun ini tidak berlaku sepertinya bagi Putri Titian.

Ibu dari Theodore Iori Liem, yang kini telah berusia tujuh bulan, buah hatinya bersama Junior Liem, ini mengaku menikmati pengalamannya merawat anak.

Mama muda kelahiran Palembang 26 tahun lalu ini pun berbagi suka dan dukanya selama mengurus Iori.

"Kebanyakan sukanya sih. Soalnya Kalau duka nanti baper sendiri. Semuanya ntar dipikirin yang enggak enak. Yang enggak enak tetap aja dienak-enakin," katanya seraya tertawa di Jakarta Selatan, Minggu, 15 Oktober 2017.

Tian mengaku, Iori adalah bayi yang aktif dan cepat merespons kedua orang tuanya. Saking aktifnya, bayi mungil ini pernah jatuh dari tempat tidur.

"Jadi saking aktifnya dia, jadi kayak sudah stres banget. Sampai dibawa ke dokter," ujarnya.

Aktris yang baru menikai pada Mei 2016 ini mengaku bahwa sang suaminya cukup gagap mengurus Iori. Musababnya, Junior tak memiliki pengalaman untuk mengurus bayi.

"Jun (Junior Liem) tuh panikan, kan dia anak tunggal. Jadi dia enggak ada pengalaman lihat bayi, urus bayi. Sementara kalau aku, aku kan punya adik, jadi sempat tahu gimana sih cara mengurus bayi," ujarnya.