Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 16 Oktober 2017 | 05:46 WIB
  • Suami Miliarder Barbie Hsu di Ambang Kebangkrutan?

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Suami Miliarder Barbie Hsu di Ambang Kebangkrutan?
Photo :
  • Weibo
Barbie Hsu dan suami

VIVA.co.id – Kabar tak sedap kembali menerpa rumah tangga Barbie Hsu dengan miliarder muda, Wang Xiaofei. Suami Barbie dikabarkan sedang mengalami masalah keuangan. Xiaofei disebut-sebut berada di ujung kebangkrutan. 

Masalah keuangan yang dialami Barbie dan suaminya dikabarkan karena bisnis yang dikelola pria asal Tiongkok itu tak berjalan lancar. Hotel yang dijalani Xiaofei tidak mendapatkan keuntungan. Diyakini secara tidak langsung, hal ini disebabkan karena berkurangnya orang China yang melakukan perjalanan ke Taiwan. 

Hotel S sendiri dibuka pada Juni lalu dan dijalani oleh Xiaofei. Namun, untuk membantu sang suami, Barbie dikabarkan ikut menanamkan investasi di hotel tersebut. Masalah keuangan ini dikabarkan membuat Barbie stres berat dan disebut-sebut artis Taiwan ini menjadi lebih sering menangis. Dan warganet menyebutkan belum lama ini melihat Barbie tampak lebih kurus dan lelah. Pemandangan itu membuat warganet khawatir dengan si Sancai di drama Meteor Garden tersebut.

Namun, kabar ini langsung mendapat respons dari Xiaofei. Ia tak terima dengan kabar isu masalah keuangan yang dihadapi hotelnya. Ia mengklaim bahwa itu tidak benar. Ia berencana akan mengambil tindakan hukum atas kabar kebohongan itu. Dan ia juga akan menuntut permintaan maaf. 

Seperti dilansir dari Toggle, dalam akun Weibo miliknya, ayah dua orang anak ini menuduh sebuah media tidak mendapatkan fakta dengan benar dan tidak bertanggung jawab.

Xiaofei mengklarifikasi bahwa klaim soal hotelnya yang beredar di media itu tidak benar, dan mengatakan bahwa rumor itu tak hanya mempengaruhi reputasinya tetapi juga Hotel S yang dijalaninya. Ia menyatakan selama ini hotel yang dijalaninya itu mendapat laporan baik dari para tamu. (ase)