Pengakuan Artis Cantik Hollywood Diperkosa Produser Mesum

Rose McGowan
Sumber :
  • instagram.com/rosemcgowan/

VIVA.co.id – Rose McGowan termasuk artis cantik Hollywood yang cukup blak-blakan soal skandal seks bos studio Hollywood, Harvey Weinstein. Ia mengaku menjadi salah satu korban dari kasus pelecehan seksual Harvey. Kasus ini sangat mengguncang dunia hiburan Hollywood.

Mengejutkan, Angelina Jolie Marah Besar sama Brad Pitt Gara-gara Ini

Artis cantik ini mengaatakan pernah mendapatkan keterangan dari pengacara kriminal bahwa dirinya tak akan menang melawan produser berusia 65 tahun itu. Dan pengacara itu tak bersedia menangani masalahnya tersebut.

Hal ini cukup membuat Rose berkecil hati. Ia juga mengaku bahwa setelah dirinya mengaku menjadi korban Harvey, namanya masuk daftar hitam Hollywood.

Sakit Parah di Penjara, Harvey Weinstein Diduga Kena COVID-19

"Mereka mengancam saya masuk daftar hitam setelah saya diperkosa, karena saya diperkosa, saya mengatakan sesuatu. Tetapi seperti hanya internal, Anda tahu," ujarnya dalam wawancaranya yang dipublikasikan di Observer.

Ia menyatakan bahwa ia mendapatkan 'penyelesaian yang sangat kecil' setelah episode yang terjadi di sebuah kamar hotel. 

Harvey Weinsten Dituntut atas Kerusakan Dugaan Pelecehan Seksual

"Saya memiliki dokumen yang ditandatangani saat serangan pertama kali dilakukan. Mereka menyalahkan korban, mereka melakukan hal itu,” ungkapnya. (ase)

Harvey Weinstein.

Predator Seks Harvey Weinstein Bantah 11 Tuduhan Pemerkosaan

Produser Hollywood Harvey Weinstein kembali mengaku tidak bersalah atas 11 tuduhan pemerkosaan dan penyerangan seksual yang pernah dilakukannya.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2021