Gaya Berhijab Rina Nose Jadi Sorotan

Rina Nose
Sumber :
  • Instagram Rina Nose

VIVA.co.id – Artis Rina Nose mendadak menjadi sorotan. Penyanyi dan presenter ini sedang menjadi perbincangan warganet di media sosial. Bukan karena kisah pribadinya, melainkan gaya hijab yang dipakai Rina belakangan ini.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Beberapa waktu belakangan ini, Rina rajin memposting foto-foto dirinya di Instagram miliknya. Dalam foto tersebut Rina mengenakan hijab dengan gaya baru, yakni model turban. Gaya turban memperlihatkan lehernya.

Di beberapa foto, artis berkulit putih ini mengenakan turban dan memperlihatkan anting besar yang menghiasi telinganya. Penampilan baru Rina dengan model hijabnya itu mendapat sorotan dari warganet. Mereka mengkritik gaya hijab Rina. 

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

"Kok pakai hijab tapi masih kelihatan lehernya teh," kata salah satu warganet. "Kok malah kayak disengaja pake jilbabnya kayak gitu ya," kata yang lainnya.

Beberapa warganet khawatir Rina akan kembali pada penampilannya yang dulu. "Jangan2 nanti buka2an lagi," kata yang lainnya. "Uda cantik yang dulu pakai hijabnya," ujar yang lainnya. "krna kita sayang makanya diingetin,,setujuu," kata yang lainnya.

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!

Di beberapa postingan Rina sengaja mematikan kolom komentarnya. Namun, di salah satu foto yang dipajangnya di Instagram, Rina sempat menuliskan," Hanya karena jalanku berbeda bukan berarti aku tersesat -someone-,". Namun, lagi-lagi Rina mematikan kolom komentarnya. (ase)

Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021