Kisah Cinta Misterius dan Tak Biasa Lee Min Ho dan Suzy

KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy
Sumber :
  • Facebook/Lee Min Ho dan Instagram

VIVA.co.id – Tak terasa perjalanan cinta Lee Min Ho dan Suzy sudah memasuki usia dua tahun. Keduanya mengumumkan hubungan asmara mereka setelah foto-foto kencan mereka di luar negeri beredar luas. 

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Dalam rangka membahas dua tahun kisah cinta dua artis muda papan atas Korea ini, Dispatch menjajaki perjalanan cinta pasangan ini. Media Korea ini membeberkan awal-awal kencan rahasia pasangan ini. 

Diduga hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy sudah dimulai di Korea hingga melintasi perbatasan, sampai ke London dan Paris. Faktanya, foto yang beredar saat mereka di Eropa adalah saat keduanya berkencan. Dan saat itu, mereka sudah menjadi pasangan kekasih. 

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Seperti dilansir dari Koreaboo, kedua artis ini berada di Eropa untuk urusan pekerjaan. Lee Min Ho ke Paris untuk urusan pekerjaan dengan Dior, sementara Suzy melakukan pemotretan di London dengan All Saints. Setelah pekerjaan mereka selesai, Lee Min Ho langsung ke London menemui sang kekasih. Keduanya bertemu dan kencan secara rahasia di ibu kota Inggris tersebut.

Kisah asmara Lee Min Ho dan Suzy tak pernah jauh dari sorotan. Hubungan asmara pasangan ini juga kerap diwarnai isu putus sambung. Jarangnya mereka tampil bersama membuat pasangan ini dikabarkan putus. Tetapi, manajeman kedua artis ini membantahnya.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Kisah cinta Min Ho dan Suzy selalu menjadi perbincangan warganet di dunia maya. Mereka penasaran dengan kisah cinta pasangan terkenal di industri K-Pop tersebut. Maklum, sejak memproklamirkan cinta mereka, pasangan ini tak pernah tampil bersama. Kisah cinta mereka dinilai sangat misterius dan tak biasa. 

Menurut sumber, Min Ho sudah lama jatuh hati terhadap Suzy. Saat Min Ho mengajak bertemu dengan teman-temannya, Suzy selalu menolak. "Suzy ingin berkencan seperti yang lainnya, tetapi demi menjaga image, ia sangat hati-hati dengan skandal," kata sumber. (ase)

Momen V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae foto bareng desainer Riccardo Tisci

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Baru-baru ini, desainer terkenal Riccardo Tisci mengejutkan publik dengan membagikan potret bpertemuan dengan V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae di Seoul, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023