Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 16 Oktober 2017 | 10:16 WIB
  • Sophia Latjuba Luka-luka Digigit Anjing

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Sophia Latjuba Luka-luka Digigit Anjing
Photo :
  • Sophia Latjuba
Sophia Latjuba

VIVA.co.id – Sophia Latjuba sangat menyayangi anjing. Ia memelihara binatang berkaki empat itu di kediamannya.

Tak hanya itu, Sophia juga rajin memposting fotonya bersama binatang peliharaannya tersebut. Namun, Sophia mengejutkan warganet saat mengunggah tangannya yang terluka dan diperban. Ada juga foto yang memperlihatkan tangannya sedang disuntik. 

Dalam keterangannya di foto tersebut, Sophia mengaku tangan kirinya terluka karena digigit anjing. Namun, secara tegas ia menjelaskan bahwa dirinya terluka bukan karena digigit anjing peliharaannya. 

"Hari ini anti-klimaks kena gigitan anjing. And no, it wasn’t one of my dogs. Kejadian seperti ini tidak boleh menyalahkan anjingnya," tulis Sophia. 

Ia tak menyalahkan anjing yang telah membuat tangannya terluka. Tetapi, artis seksi ini justru lebih menyalahkan pada manusianya. Sophia menganggap kejadian ini sebagai pengalaman berharga.

"Kadang salah ownernya, kadang juga salah manusia yang mencoba approachnya. I will always love them to death. This is just a big learning experience," ujarnya.

Ia berterima kasih kepada putrinya, Eva Celia yang segera menolongnya. Kekasih Ariel NOAH ini pun langsung menjalani tindakan medis. "Thank you my baby @evacelia and Mbak Yuli-ku @julie_2373 for being there and handling the situation like real pros. I love you," ujarnya.

 

(ren)