Sidang Putusan Cerai Nafa Urbach Diundur

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Agenda sidang perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee berlanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya tak hadir dengan alasan masing-masing.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Pengacara Nafa, Sandy Arifin, mengungkapkan bahwa sidang putusan mestinya berlangsung hari ini. Namun karena majelis hakim masih memeriksa sejumlah kelengkapan, seperti berkas, maka agendanya diundur sampai minggu depan.

"Hari ini mereka ingin mempelajari dan akan musyawah sesama majelis hakim, tapi sudah dipastikan tanggal 23 Oktober 2017 mendatang adalah sidang putusan," ujarnya, Senin, 16 Oktober 2017.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Berdasarkan penuturan Sandy, majelis hakim sudah menyampaikan padanya agar Nafa Urbach datang. Meski tidak wajib, namun penggugat diharapkan hadir.

Di sisi lain, pihak Nafa telah mengetahui bahwa Zack tak akan hadir. Hal itu terjadi karena telah ada kesepakatan antarkeduanya.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

"Mereka (Zack dan Nafa) telah menyerahkan bahwa yang datang ke persidangan adalah Mbak Nafa sendiri. Keduanya juga sudah sepakat untuk berpisah," kata Sandy.

Sandy menjelaskan bahwa Nafa sendiri tadinya akan hadir, meski akhirnya telat. Ia memungkinkan keberadaan kliennya pada agenda sidang yang akan datang.

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024