Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 16 Oktober 2017 | 15:59 WIB
  • Ariel Tatum Lampiaskan Stres di Dapur

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Ichsan Suhendra
Ariel Tatum Lampiaskan Stres di Dapur
Photo :
  • instagram Ariel Tatum
Ariel Tatum

VIVA.co.id – Masing-masing orang punya cara berbeda dalam mengatasi kejenuhan, termasuk Ariel Tatum. Ariel akan pergi ke dapur saat rasa jenuh melanda. Apapun bahan yang ditemui akan coba diolahnya.

"Karena kalau lagi bad mood gue masak apa aja yang ada di dapur. Teman-teman gue yang sudah tahu gue tuh kalau gue ulang tahun kadoin panci, talenan, itu gue udah senang banget," kata Ariel saat diwawancara baru-baru ini.

Sejak SMP Ariel memang gemar memasak. Bahkan ia pernah ditawari untuk menjadi koki dalam sebuah acara. ?Tapi hal tersebut tak diambil karena beberapa pertimbangan.

"Pernah ditawarin bikin cooking show, cuma gue mikir gini, kalau ini dijadikan kerjaan harus ke mana lagi gue melampiaskan kalau lagi stres," ujarnya.

Berangkat dari hobi itu pula, kini Ariel menjajal bisnis baru. Wanita yang pernah berduet dengan Ari Lasso itu memilih Bolu Joeang di Surabaya untuk menyalurkan hobi sekaligus berbuat sesuatu untuk kota kelahiran ibundanya itu.

?"Sebenarnya sih dari dulu sebelum heboh-hebohnya kue artis aku sudah ditawarin tapi aku belum cocok dari timnya, tempatnya. Sampai akhirnya tuh ditawarin buka di Surabaya. Kebetulan mamah aku orang Surabaya. Jadi aku mau melakukan sesuatu untuk Surabaya," kata Ariel. (ren)