Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 16 Oktober 2017 | 16:23 WIB
  • Muzdalifah Bantah Umbar Masalah Utang Khairil di Media

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Muzdalifah Bantah Umbar Masalah Utang Khairil di Media
Photo :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
Muzdalifah

VIVA.co.id – Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah, dilaporkan oleh Khairil Anwar, orang yang sempat menikahi Muzdalifah ke polisi, terkait dugaan pencemaran nama baik.

Sebab, Khairil merasa dirugikan, karena menganggap Muzdalifah memposting permasalahan utang itu di media sosial, serta menyebarluaskannya melalui komentar Muzdalifah di media.

Kuasa hukum Muzdalifah, Taufik Zufrie menegaskan, kliennya itu sama sekali tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan pihak Khairil kepadanya.

"Jadi, hari ini klien saya menjelaskan bahwa dia tidak pernah mengumumkan postingan-postingan tersebut. Jadi, nanti biarlah ada pemeriksaan mengenai pemberitaan tersebut, dan akan ada pemanggilan tersendiri oleh pihak Kepolisian," ujar Taufik di Polda Metro Jaya, Senin 16 Oktober 2017.

Ketika ditanya hal-hal apa saja yang yang ditanyakan pihak polisi terkait pemeriksaan terhadap Muzdalifah atas pelaporan Khairil tersebut, Taufik hanya menjelaskan, kliennya sudah menjawab belasan pertanyaan itu dengan sejujur-jujurnya.

Sebab, untuk tujuan itulah Muzdalifah bersama para kuasa hukumnya saat ini menghadiri panggilan pihak Kepolisian, karena mereka memiliki itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini.

"Hari ini, klien kami menunjukkan itikad baik dengan memenuhi undangan Polda Metro Jaya. Sifatnya adalah klarifikasi. Jadi, tadi ada 19 pertanyaan yang diajukan, yaitu seputar apa yang dilaporkan oleh saudara Khairil. Yang jelas, hari ini kita klarifikasi saja apa yang sebenarnya terjadi, enggak ada yang lain," ujarnya. (asp)