Putus Kontak, Muzdalifah Ogah Komunikasi dengan Khairil

Muzdalifah.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Usai gugatan pembatalan pernikahan yang dilayangkan Muzdalifah kepada Khairil Anwar dikabulkan oleh pihak majelis hakim Pengadilan Agama Kota Tangerang pada 25 September 2017 lalu, mantan istri pedangdut Nassar itu pun mengaku enggan untuk berkomunikasi dengannya.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Karenanya, dalam kasus saling lapor antara Khairil dan Muzdalifah kepada pihak polisi saat ini, keduanya pun sudah sama sekali tak memiliki komunikasi apapun.

"Aku sudah tidak kontak-kontakan lagi. Terakhir, aku ketemu pas habis Lebaran saja, setelahnya aku enggak pernah ketemu lagi," ujar Muzdalifah di Polda Metro Jaya, Senin 16 Oktober 2017.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

Ketika ditanya apakah dirinya merasa kecewa atas pelaporan dari pihak Khairil atas tuduhan pencemaran nama baik ini, Muzdalifah pun membantahnya.

Dia mengaku tak masalah, meskipun harus mendatangi Polda Metro Jaya, karena laporan Khairil tersebut. Sebab, dia justru hanya akan membuka fakta sebenarnya terkait apa yang dituduhkan Khairil kepadanya.

Jualan Tisu dan Sabun Untung Rp200 Perak, Muzdalifah Buka Suara Dituduh Bangkrut

"Oh tidak (kecewa) ya. Pihak Kepolisian itu kan hanya menjalankan (tugasnya) saja ya. Kan, setiap orang dipanggil pihak Kepolisian, karena ingin tahu apakah itu benar, atau tidak. Intinya, aku ke sini hanya memenuhi undangan saja, dan sebagai warga negara yang baik ya aku menghadiri," ujarnya. (asp)

Muzdalifah.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Muzdalifah belakangan ini sangat aktif berjualan berbagai barang secara online, mulai dari cokelat, bawang goreng, hingga tisu. Ia mempromosikan dagangannya itu di medsos

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024