Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 16 Oktober 2017 | 17:26 WIB
  • Raffi Ahmad Diminta Klarifikasi Soal Pelat Nomor Mobil

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Raffi Ahmad Diminta Klarifikasi Soal Pelat Nomor Mobil
Photo :
  • NUVOLA/VIVA.co.id
Raffi Ahmad

VIVA.co.id – Pengacara Farhat Abbas hari ini menyambangi Polda Metro Jaya, untuk melakukan investigasi berkaitan dengan plat mobil BMW seri terbaru, B 3 SAR, yang sempat diposting di akun Instagram Raffi Ahmad beberapa waktu silam.

Sebab, Farhat yang diminta menjadi kuasa hukum oleh seorang pengusaha bernama Yusuf Hamka itu mengaku, kliennya itu telah memiliki sebuah mobil dengan pelat nomor yang sama, dengan yang ada di foto mobil postingan Raffi Ahmad tersebut.

"Plat 'B 3 SAR' itu kepemilikannya atas nama PT Citra Marga Nusaphala yang dimiliki oleh Bapak Yusuf Hamka. Jadi, beliau minta kepada saya untuk mengecek ke Polda Metro Jaya, jangan sampai nomor ganda ini bisa menjadi preseden yang kurang baik dan digunakan orang yang tidak berhak memiliki, atau menggunakan pelat nomor B 3 SAR tersebut," ujar Farhat di Polda Metro Jaya, Senin 16 Oktober 2017.

Farhat mengaku telah mengantongi sejumlah bukti, jika pelat nomor tersebut bukanlah dimiliki oleh mobil yang digunakan dari kalangan artis, atau selebriti.

"Kebetulan beliau (Yusuf Hamka) menyerahkan bukti kepada saya mengenai foto-foto postingan tersebut, bahwa plat nomor B 3 SAR itu bukan lah mobil milik artis, atau selebriti," kata Farhat.

Karenanya, Farhat pun meminta agar Raffi Ahmad segera memberikan klarifikasi terkait hal tersebut, agar masalah yang berpotensi jeratan hukum ini bisa segera diselesaikan dan tidak menimbulkan kerugian salah satu pihak di masa yang akan datang.

"Jadi, kita mengimbau kepada Raffi Ahmad, agar segera mengklarifikasi nomor tersebut. Apakah betul-betul dia miliki dengan cara yang benar, atau mungkin dia tertipu, atau bisa meluruskan kembali ke Polda Metro Jaya dan tidak menggunakan pelat nomor tersebut," ujarnya. (asp)