Zaskia Adya Mecca Bahagia Punya Banyak Anak

Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • instagram.com/zaskiadyamecca

VIVA.co.id – Aktris Zaskia Adya Mecca sedang berbahagia dengan kehamilan keempat dari perkawinannya  dengan sutradara Hanung Bramantyo. Zaskia pun merasa senang.

Begini Cara Zaskia Adya Mecca Ajarkan Anak Soal Berbagi Sejak Dini
Ia juga menyambut baik perkembangan positif ketiga anak-anaknya saat ini. Menurutnya, dengan anak-anak yang makin aktif dan adanya calon anak keempat membuatnya menjadi lebih bahagia.
 
“Senang, anak makin aktif. Alhamdulilah anak saya sudah mau empat dan mereka bisa merasakan bahwa punya adik dan kakak adalah rasa yang luar biasa,” kata Zaskia saat ditemui di Premier Film Posesif, Senin malam, 16 Oktober 2017. 
 
Ibunda dari Kanna Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo dan Bhai Kaba itu juga mengakui bahwa belakangan harus merawat tiga anaknya, dirinya merasa bersyukur karena justru rezeki makin dilimpahkan.
 
“Banyak anak banyak rezeki itu benar, ada saja kerjaan setelah anak nambah. Malah rezeki itu setelah nikah nambah dan selalu dicukupkan,” katanya.
 
Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng
Meski begitu, Zakia juga mengakui bahwa kesibukan mengurus anak sangat tinggi. Dia bahkan sulit menikmati waktu sendiri, meski hanya olahraga.
 
Kaki Patah Tertimpa Moge, Hanung Bramantyo: 2 Bulan Baru Bisa Naik Motor Lagi
Ngurus anak tiga, kadang olahraga enggak sempat,” katanya. 
Zaskia Adya Mecca

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Pernikahan bagi Zaskia Adya Mecca adalah sesuatu yang sakral namun tak perlu jadi beban bagi yang melaksanakannya. Pernikahan semestinya jadi momen sekali dalam hidup.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024