Keluar dari SNSD, Sooyoung Siap dengan Manajemen Baru

Sooyoung
Sumber :
  • allkpop

VIVA.co.id – Mantan Personel Girls Generation, Choi Sooyoung diketahui telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan label SM Entertainment. Saat ini, Sooyoung diketahui sedang dalam negosiasi dengan calon manajemen barunya.

Pacaran 6 Tahun, Sooyoung SNSD Belum Mau Lakukan Hal Ini

Dilansir dari Allkpop, Selasa 17 Oktober 2017, Sooyoung sedang dalam tahap negosiasi dengan manajemen milik Daniel Henney, Echo Global Group. Salah satu sumber mengatakan, Sooyoung telah bertemu dengan pihak Echo Global Group untuk membicarakan kontrak.

“Benar bahwa kita sedang berdiskusi dan negosiasi dengan Sooyoung, namun kami belum menandatangani kontrak apapun, tapi negosiasi berlangsung positif,” ujar pihak Echo Global Group.

Jung Kyung Ho Ingin Nikahi Kekasihnya, Sooyoung Eks SNSD

Echo Global Group dikenal sebagai manajemen dan label artis yang fokus dengan beberapa seni sekaligus. Selain musik dan akting di Korea Selatan, label manajemen ini juga mengorbitkan artisnya di aktivitas luar negeri.

Salah satu artis Echo Global Group yang cukup dikenal adalah aktris cantik Claudia Kim. Aktris Korea Selatan yang sukses dalam akting di dunia Hollywood seperti  Dark Tower dan Marvels Avengers Age Of Ultron serta Fantastic Beast yang akan tayang 2018 nanti.

Sooyoung Girl's Generation akan Segera Menikah?
Sooyoung SNSD

Sooyoung eks SNSD Santai Banget di Bali

Potret Sooyoung SNSD nikmati suasana Bali.

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2019