Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 10:28 WIB
  • Pernyataan Heboh Putri Tak Diakui Jackie Chan

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Rintan Puspitasari
Pernyataan Heboh Putri Tak Diakui Jackie Chan
Photo :
  • Toggle
Putri Jackie Chan, Etta Ng (berkacamata)

VIVA.co.id –  Nama Etta Ng kembali menjadi sorotan warganet. Etta bukan remaja biasa. Ia adalah putri Jackie Chan, dari mantan ratu kecantikan Hong Kong, Elaine Ng. Namun, Jackie tak pernah mengakui keberadaan putrinya tersebut.

Aktor laga ini menyatakan bahwa anaknya hanya satu, Jaycee Chan. Kini, Etta kembali menghebohkan publik dengan pengakuan terbarunya. Dalam postingan media sosial miliknya, Etta mengaku sebagai penyuka sesama jenis. 

Melalui akun Instagram miliknya, Etta mengunggah beberapa foto dirinya di depan gambar pelangi. Dia mengonfirmasi bahwa dia tengah berhubungan dengan influencer media sosial, Andi Autumn. Etta mengunggah emoji pelangi diikuti tanda pagar #lgbtqai #lgbt #lesbian #androgynous.

Dia lantas menulis, "Aku merasa kagum atas dukungan dan cinta yang diberikan. Aku tidak bisa berkata-kata pada followers kekasihku @andiautumn dan akunku yang menunjukkan banyak hal positif," tulis Etta seperti dilansir dari The Korea Times

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya tumbuh di dunia negatif , dan tak memiliki kekuatan serta kepastian. Meski demikian, ia bersyukur karena dari situ, ia banyak memiliki pengalaman hidup. 

"Aku tumbuh di dunia yang negatif dan berpikiran sempit, tapi aku ada di titik di mana aku sadar aku bisa menggunakan pengalamanku untuk mengatakan yang sebenarnya dan membantu orang lain sepertiku," ungkapnya. 

Pengakuan Etta langsung menghebohkan publik. Beragam komentar warganet menanggapi postingan Etta. Ada yang mendukung, tetapi banyak juga yang sedih dengan hal tersebut. 

Etta sendiri sudah tak pernah berharap untuk mendapat pengakuan dari sang ayah. Ia menyatakan bahwa Jackie tak pernah ada dalam hidupnya, dan tak akan mengakui aktor Hong Kong itu sebagai ayah. 

"Aku tidak akan berkata bahwa dia ayahku, aku akan berkata,'oh Jackie Chan, seorang aktor." (asp)