Diledek Ukuran Payudara, Begini Reaksi Personel Cantik f(x)

Amber f(x)/Amber Liu.
Sumber :
  • instagram.com/ajol_llama

VIVA – Banyak orang dibuat bingung dengan penampilan Amber, artis keturunan Amerika yang berkarier di Korea Selatan. Salah satu anggota girlband f(x) ini, memang kerap disangka sebagai pria, karena penampilannya yang sangat tomboy. Amber sendiri sebenarnya perempuan tulen. 

Amber Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ulang Tahun Mendiang Sulli

Dibanding dengan anggota f(x) lainnya yang terkenal karena kecantikan dan tubuh seksinya, sebut saja Krystal, Luna, atau Victoria, Amber jutsru terkesan cuek. Ia kerap tampil dengan celana pendek, mirip seperti laki-laki. 

Hal ini juga yang akhirnya membuat Amber kerap menjadi sasaran komentar negatif penuh kebencian dari warganet. Dalam sebuah video yang diunggah di chanel YouTube miliknya, seperti dilansir Kpopstarz, Selasa 17 Oktober 2017, Amber membaca satu persatu komentar yang diterima lewat media sosial. 

Nonton Video Ciuman Panasnya Sendiri, Amber Liu: Geli!

Kebanyakan komentar itu tentang kebiasaannya, seksualitasnya, dan ukuran dada. Meski ukuran dada merupakan hal sensitif bagi perempuan, tetapi Amber dengan humoris menanggapi komentar miring tentang ukuran payudaranya. 

Dengan ceria, dia mengikuti nasihat pengikutnya dan bahkan bermain-main dengan perkataan mereka. Cara Amber menanggapi komentar miring dirinya ini langsung mendapat dukungan dari pengikutnya di media sosial.

Luna dan Victoria Susul Amber Keluar dari f(x), Kini Tersisa Krystal

"Setidaknya Amber tidak palsu seperti grup wanita Kpop lainnya," tulis seorang warganet berkomentar. (asp)

Uniq5.

Bangkitkan Vibes Girlband Indonesia, Uniq5 Debut dengan 2 Lagu

 Dunia musik Tanah Air kembali kehadiran sebuah girband terbaru bernama UNIQ5. UNIQ5 mengusung konsep Korean Pop, baik dari segi penampilan atau pun lagu.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021