Penjelasan Raffi Ahmad Soal Tuduhan Pelat Mobil Palsu

Raffi Ahmad pamer mobil baru.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Postingan Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina di Instagram, yang memamerkan mobil sport hybrid dari BMW berbuntut panjang. Pengacara Farhat Abbas langsung mendatangi Polda Metro Jaya, terkait nomor polisi mobil yang dipajang Raffi tersebut.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Kedatangan Farhat untuk mengecek pelat nomor mobil 'B 3 SAR' yang beberapa waktu lalu sempat diposting oleh Raffi di media sosial.

Sebab, pelat nomor mobil itu merupakan pelat nomor yang sama, dengan yang dimiliki kliennya, seorang pengusaha, Yusuf Hamka, owner dari PT Citra Marga Nusaphala. Farhat mengaku kliennya khawatirm, adanya nomor pelat ganda. Ia berencana untuk mensomasi Raffi. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Terkait rencana somasi Farhat atas nama kliennya itu, Raffi terlihat santai. Ia mengaku tidak masalah. Hanya saja, ia mengungkapkan asal-usul mobil tersebut. Ia bercerita bahwa mobil itu bukan miliknya.

"Itu mobil syuting, terus ya foto. Itu bukan mobil aku, masa enggak boleh foto sama mobil itu," ujarnya kepada VIVA.co.id, di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 17 Oktober 2017. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Mengenai pelat nomor di mobilnya itu, Raffi mengaku tak tahu menahu. "Aku klarifikasi. Mungkin kru pas nempel pelatnya itu sama aja kayak pelat mobil yang orang punya. Siapa pun juga bisa terjadi," ungkapnya. 

Ia menjelaskan bahwa mobil itu hanya untuk properti syuting, dan tidak dipakai di jalan. "Cuma buat syuting dan tidak bergerak," ujarnya. (asp)

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024