Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 23:59 WIB
  • Happy Salma Sedih Tiap Kali Syuting ke Luar Kota

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Bobby Agung
Happy Salma Sedih Tiap Kali Syuting ke Luar Kota
Photo :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria
Happy Salma

VIVA – Aktris pecinta dunia teater, Happy Salma mengaku memiliki aktivitas yang super padat. Tahun ini, ia terlibat dalam sejumlah proyek, termasuk film. Bahkan, dia juga terlibat dalam pertunjukan teater yang kini masih dalam proses persiapan.

"Ada beberapa pertunjukan yang sedang dipersiapkan dan syuting film setelah beberapa lama  vakum lebih banyak ke panggung. Ada empat film yang baru selesai tahun ini, kemungkinan semua tayang di tahun depan," ujarnya, di Hard Rock Cafe kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa, 17 Oktober 2017.

Meski padat, Happy tidak melupakan tugasnya sebagai ibu dan istri. Di tengah padatnya aktivitas kerja, ia tetap menjadikan keluarga sebagai prioritas utama. Menikahi Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa, keduanya dikarunai anak perempuan bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa.

"Waktu saya bersama keluarga sudah disisihkan dari jauh-jauh hari. Memang tidak bisa dipungkiri, kadang sedih kalau berpisah dengan anak dan suami karena harus syuting ke luar kota," kata Happy.

Meski sibuk, namun Happy mengaku sebisa mungkin untuk tidak berpisah selama beberapa waktu dengan keluarga. Sebagai solusi, bahkan ia kerap membawa anaknya ke lokasi syuting.

Happy berupaya membawa anaknya agar bisa menghabiskan waktu bersama. Terlebih, jadwal syutingnya pun tak padat setiap hari sehingga bisa dengan mudah membagi waktu antara profesi dan keluarga.

"Apalagi anak saya umur 2 tahun, sedang masa pertumbuhan dan lagi gemas-gemasnya. Saya enggak mau kehilangan momen itu," tuturnya.

Bersama sang suami, Happy mengaku selalu menjalin komunikasi sesibuk apapun aktivitas di luar rumah. Dia dan suami, juga selalu bekerjasama memantau perkembangan dan saling komunikasi soal pola asuh yang paling baik. Selebihnya, ia masih terus belajar mengingat ini adalah pengalaman pertamanya mengasuh buah hati.

"Masih banyak mencoba walau beberapa hal terasa kurang. Semua pasti begitu, inginnya yang terbaik untuk anak," ujar Happy Salma.