Rihanna Akan Dijadikan Nama Jalan di Kampung Halamannya

Rihanna
Sumber :
  • Instagram fentybeauty

VIVA – Penyanyi Rihanna tengah berbangga, karena namanya akan diabadikan sebagai nama sebuah jalan di kampung halamannya, Barbados, Kepulauan Karibia.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Dilansir dari People, peresmian nama Rihanna Drive sebagai nama sebuah jalan yang akan menggantikan nama jalan Westbury New Road, Saint Michael, Barbados itu, rencananya akan direalisasikan pada akhir November 2017 mendatang.

Pemilihan lokasi jalan itu dikarenakan di jalan Westbury New Road itulah Rihanna pernah menjalani kehidupan masa kecilnya.

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

"Pemerintah Barbados pada Hari Kemerdekaan, Kamis 30 November 2017 mendatang, akan secara resmi mengubah Westbury New Road menjadi Rihanna Drive," demikian isi pengumuman Kementerian Pariwisata setempat dalam sebuah pernyataan tertulis, sebagaimana dilansir dari People.

Masih dalam pengumuman yang sama, pihak pemerintah setempat pun menjelaskan alasan di balik penggantian nama jalan tersebut.

Geger Rihanna Disebut Ikut Main di Black Panther 2

"Untuk menghormati  super star Barbados, Nona Robyn Rihanna Fenty, yang dibesarkan di Westbury New Road,"

Diketahui, pada 30 November 2017 nanti, Rihanna akan bergabung dengan Perdana Menteri Freundel Stuart, untuk menghadiri upacara peresmian dan pembukaan nama jalan Rihanna Drive tersebut.

David Beckham versi teknologi Deepfake

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 14 Mei 2021:

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2021