Cerita Pilu Siti Badriah saat Hidup Susah

Siti Badriah
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Siti Badriah adalah salah satu pedangdut yang sedang naik daun saat ini. Ia memiliki banyak job, baik nyanyi di televisi maupun ke luar kota. Hal ini mempengaruhi kehidupan Sibad, begitu pedangdut ini biasa disapa. Kehidupan ekonominya terangkat.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Sebelum sukses seperti sekarang ini, kehidupan Sibad jauh dari kata cukup. Keluarganya sempat mengalami kesulitan keuangan. Ia dan keluarga makan seadanya. Sempat mengalami hanya makan dengan terasi. 

"Dulu mau makan saja aku mikir-mikir gimana belinya, mau beli sesuatu selalu mikir-mikir," kata Sibad saat berbincang dengan VIVA.co.id, di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Oktober 2017.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Oleh karena itu, Sibad bertekad kuat untuk mewujudkan cita-citanya sebagai pedangdut. Kerja kerasnya terbayar. Sibad menjadi penyanyi terkenal, dan membantu perekonomian keluarganya. Ia sangat bersyukur dengan perubahan dalam hidupnya. Bersyukur, kata Sibad, sebagai kunci utama dalam hidupnya. 

"Dengan bersyukur, terus dan terus bersyukur. Namanya manusia pasti enggak ada puasnya, Sibad juga selalu minta sama Allah untuk diberikan rezeki lagi dan lagi," ujarnya.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

Apa yang ia miliki saat ini tidak dirasakan sendiri. Pelantun Berondong Tua ini membaginya dengan orang-orang sekitar.  "Semua yang Sibad miliki bukan untuk Sibad, tapi orang-orang yang membutuhkan dan yang ada di sekitar Sibad harus merasakan juga," katanya. 

Sebelum sampai ke titik popularitas seperti saat ini, Sibad hidup penuh kekeurangan. Kini semua sudah berubah. Namun, Sibad tak pernah menutupi masa lalunya yang pernah hidup kekurangan.

"Ketika aku ingin beli sesuatu dan masih terjangkau, aku bisa membelinya. Dulu aku selalu bermimpi bisa punya apapun ya, alhamdulillah dikabulkan Allah," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya