Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 18 Oktober 2017 | 06:34 WIB
  • Bergaya Ala Putri Duyung, Ayu Ting Ting Diledek 

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Bergaya Ala Putri Duyung, Ayu Ting Ting Diledek 
Photo :
  • Instagram Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

VIVA – Kehidupan Ayu Ting tak pernah jauh dari sorotan warganet. Apapun yang dilakukan ibu satu anak ini selalu menuai beragam komentar dari pengikutnya di media sosial. Salah satu postingan Ayu yang banjir komentar adalah saat pedangdut ini mengenakan baju duyung untuk keperluan syuting.

Dalam foto yang diunggah, Ayu terlihat mengenakan baju ala putri duyung. Ia duduk sambil berpose di bangku panjang warna merah. Rambutnya dibiarkan tergerai, dan senyum ke arah kamera. 

Dengan cepat foto pelantun Alamat Palsu ini direspons pengikutnya di Instagram untuk saling beradu pendapat. Tak semua memberikan pendapat positif tentang postingannya tersebut. Bahkan, beberapa di antaranya justru meledek pedangdut ini.

"Ini mah putri duyun," kata salah satu warganet. "Udah tua, ga pantes tan," ujar yang lainnya. "mujaer," kata yang lainnya. "Serasa banget putri duyung," kata yang lainnya. "Kayak ikan pepes hahaha," ujar yang lainnya. "ikan sarden kali ya," ujar yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga yang memuji Ayu. Mereka mengungkapkan bahwa Ayu tetap cantik dengan baju putri duyung tersebut. 

"Mermaid yg cantik bun," kata yang lainnya. "Tetap oke kok," kata yang lainnya. 

Bahkan, beberapa warganet mengingatkan Ayu agar tak ambil pusing berbagai komentar miring dari pembencinya. "Cuekin aja teh, tetap semangat," ujar warganet lain. "Yang berpikir negatif tandanya sirik," ujar yang lain membela Ayu. "Sukses terus kak Ayu," kata yang lainnya.

Dalam sebuah wawancara, Ayu mengaku sudah kebal dengan berbagai komentar haters tentangnya. Ia menganggap bahwa itu bagian dari pekerjaannya sebagai artis. (one)

 

Pesbuker yuk..... iqis nonton yah hehehhehee bunda jadi mermaid ??????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada