Perilaku Mengejutkan Bintang Thor di Restoran Mewah

Chris Hemsworth
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Chris Hemsworth tampak santai menyantap makanannya di sebuah restoran mewah di Australia, Senin malam, 16 Oktober 2017 waktu setempat. Hal yang tak biasa tertangkap kamera dan menyebar di media sosial.

Chris Hemsworth Hingga V BTS, Ini 10 Pria Tertampan di Dunia

Bintang Thor:Ragnarok ini terlihat santai bersantap di restoran berkelas tanpa alas sepatu. Ia bertelanjang kaki. Seperti orang kebanyakan yang barangkali kegerahan menggunakan sepatu, dan memutuskan untuk melepaskannya agar kaki dapat bernapas.

Dilansir laman People, foto ini diambil oleh sang sutradara, Taika Waititi. Kala itu, mereka tengah makan malam bersama setelah premier film di Sake, restoran Jepang ternama di Sydney.

 10 Tahun Pernikahan, Chris Hemsworth dan Elsa Bagikan Foto Mesra

"Tanda-tanda Ragnarok #666. Bahkan di sebuah $$$$ restaurant (restoran mahal -red) ia tetap santai #Ragnarok @chrishemsworth #iKnewHeWasMaori," tulis Waititi dalam keterangan foto. 

Warganet pun banyak yang tergelitik dengan tingkah bintang asal Australia tersebut. Beberapa menganggap hal yang ia lakukan memang wajar dilakukan di Australia.

Chris Hemsworth Tepis Isu Pensiun Sebagai Thor

"A true Australian," komentar seorang warganet. "Anak pulau sejati," kata yang lain. "Lihat dia...duduk dengan manis tanpa sepatunya," tulis warganet.

"Aku tidak peduli dia terkenal, jika aku melihat orang aneh melepas sepatunya saat makan malam aku akan lapor polisi," kata yang lain. "Tidak apa-apa asal tidak bau," ujar yang lain.

 

Signs of Ragnarok #666. Even in the $$$$ restaurants this OG keeps it rizzle. #Ragnarok @chrishemsworth #iKnewHeWasMaori

Sebuah kiriman dibagikan oleh Taika Waititi (@taikawaititi) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya