Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 18 Oktober 2017 | 07:40 WIB
  • Anak Terlibat Cinta Sesama Jenis, Jackie Chan Dihujat

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Anak Terlibat Cinta Sesama Jenis, Jackie Chan Dihujat
Photo :
  • REUTERS
Jackie Chan

VIVA – Etta Ng adalah putri Jackie Chan dari mantan selingkuhannya, Elaine Ng. Namun, Jackie tak pernah mengakui keberadaan putrinya tersebut. Etta tumbuh tanpa kasih sayang dari ayahnya. 

Saat beranjak remaja Etta sempat bermasalah dengan ibunya. Ia sempat kabur dan melaporkan ibunya ke polisi. Kabarnya, Etta marah karena dilarang bertemu dengan Jackie. Elaine sendiri melarang putrinya bertemu Jackie karena tak ingin anaknya terluka. 

Kini, Etta kembali menjadi sorotan. Ia membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Etta terlibat cinta sesama jenis. Ia menjalin hubungan asmara dengan sesama wanita bernama Andi Autumn. Etta menceritakan kisah cintanya itu di media sosial, pekan lalu. Ia mengaku sudah sembilan bulan menjalin cinta dengan Autumn.

Ibunda Etta, Elaine Ng, hanya bisa pasrah dengan keputusan putri tunggalnya itu. Ia mengaku mendukung keputusan anaknya. "Dalam situasi yang sama, semua orangtua akan memberikan dukungan mereka," katanya seperti dilansir dari Toggle.

Sementara itu, Jackie terkesan acuh tak acuh. Saat disinggung soal putrinya yang terlibat cinta sesama jenis, Jackie hanya menjawab singkat. "Selama dia bahagia,". Reaksi Jackie dinilai terkesan dingin ini menjadi pusat perhatian publik.

Publik kembali mengingat perlakuan buruk aktor laga tersebut terhadap Elaine dan Etta. Meski berpenghasilan tinggi, Jackie tak membiayai kehidupan Etta. Publik mengecam tindakan Jackie. Mereka sangat kecewa karena aktor asal Hong Kong itu dinilai sebagai ayah yang tak bertanggung jawab.

"Ternyata dia seorang pengecut," kata salah satu warganet. "Dia tidak layak menjadi seorang ayah," ungkap yang lainnya kecewa.