Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 18 Oktober 2017 | 08:19 WIB
  • Penampilan Aurel Hermansyah Dikritik Lebih Tua dari Usianya

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Penampilan Aurel Hermansyah Dikritik Lebih Tua dari Usianya
Photo :
  • Instagram
Aurel Hermansyah

VIVA – Penampilan Aurel Hermansyah kerap menjadi sorotan warganet. Mereka menilai gaya busana dan dandanan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tak sesuai dengan usianya. Hal ini jadi memengaruhi wajah Aurel yang dianggap lebih tua dari usianya. 

Kritikan itu juga disampaikan warganet saat melihat gaya busana Aurel menghadiri Silet Awards, Senin 16 Oktober 2017. Aurel mengenakan gaun strapless warna hitam dari Billy Tjong. Ia memadukan gaun tersebut dengan sepatu hitam, dan anting panjang berjuntai. Sementara rambutnya ditata sederhana, dengan sapuan make-up.

Warganet menilai gaya busana Aurel membuatnya tampak lebih tua. "Jadi kayak tante2," kata salah satu warganet. "Tante2," ujar yang lainnya. "Kayak ibuk" kmu rel," ujar yang lainnya. "Terlihat tua," ujar yang lain. "Dandan yang sesuai umur aja," ujar yang lainnya.

Namun, banyak juga yang memuji kecantikan Aurel. Mereka menilai bahwa dandanan dan penampilan Aurel sudah sesuai dengan usia dan juga warna kulitnya. "Cantik kok," kata yang lainnya. "Ga usah julid, cucok meong," kata yang lainnya. "Baju da make-nya pas, ga menor," ujar yang lainnya. "Dandanannya pas, jadi kayak orang Latin," kata yang lainnya. "Seksi dan cantik," kata yang lainnya.