Penampilan Aurel Hermansyah Dikritik Lebih Tua dari Usianya

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penampilan Aurel Hermansyah kerap menjadi sorotan warganet. Mereka menilai gaya busana dan dandanan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tak sesuai dengan usianya. Hal ini jadi memengaruhi wajah Aurel yang dianggap lebih tua dari usianya. 

Keliru Soal Waktu Salat Tarawih, Aaliyah Massaid Dirujak Warganet

Kritikan itu juga disampaikan warganet saat melihat gaya busana Aurel menghadiri Silet Awards, Senin 16 Oktober 2017. Aurel mengenakan gaun strapless warna hitam dari Billy Tjong. Ia memadukan gaun tersebut dengan sepatu hitam, dan anting panjang berjuntai. Sementara rambutnya ditata sederhana, dengan sapuan make-up.

Warganet menilai gaya busana Aurel membuatnya tampak lebih tua. "Jadi kayak tante2," kata salah satu warganet. "Tante2," ujar yang lainnya. "Kayak ibuk" kmu rel," ujar yang lainnya. "Terlihat tua," ujar yang lain. "Dandan yang sesuai umur aja," ujar yang lainnya.

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Namun, banyak juga yang memuji kecantikan Aurel. Mereka menilai bahwa dandanan dan penampilan Aurel sudah sesuai dengan usia dan juga warna kulitnya. "Cantik kok," kata yang lainnya. "Ga usah julid, cucok meong," kata yang lainnya. "Baju da make-nya pas, ga menor," ujar yang lainnya. "Dandanannya pas, jadi kayak orang Latin," kata yang lainnya. "Seksi dan cantik," kata yang lainnya.

Terungkap Awal PDKT Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Pakai Modus Nonton Konser Bareng


 

Aurel Hermansyah & Krisdayanti

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Melalui Instagram pribadinya, Aurel mengunggah video kompilasi yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ibunda, Krisdayanti.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024