Begini Kondisi Kate Middleton Saat Hamil Anak Ketiga

Pangeran William dan Kate Middleton di Jerman
Sumber :
  • REUTERS/Jens Kalaene/Pool

VIVA – Pangeran William dan Kate Middleton segera dikarunia anak ketiga. Kate sedang hamil muda. Keluarga Kerajaan sudah mengumumkan secara resmi soal kehamilan ketiga Kate. Kini, pihak istana memberikan keterangan lebih lengkap soal kehamilan ketiga Kate.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Mereka, bahkan mengungkapkan prediksi tanggal kelahiran anak ketiga calon raja dan ratu Inggris ini. 

"Yang Mulia Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati memastikan akan menanti kelahiran anak pada bulan April (2018)," tulis keterangan Kensington Palace, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu, 18 Oktober 2017.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Namun, sayangnya pihak kerajaan masih merahasiakan jenis kelamin bayi yang dikandung Kate. 

Pada kehamilan ketiganya ini, Kate juga mengalami mual akut yang membuatnya sempat dilarikan ke rumah sakit. Ia juga diharuskan beristirahat total dari semua kegiatan selama hampir enam pekan. 

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Menurut salah satu petugas istana, kondisi Kate berangsur membaik, hanya saja rasa mual masih dirasakan wanita berambut panjang tersebut. 

"Tetapi, ia memutuskan dari hari ke hari untuk melakukan sebanyak apa yang bisa dilakukan," kata sumber. Sementara itu, sumber lain mengungkapkan bahwa Kate terlihat lebih baik. 

Kini, Kate sudah mulai beraktivitas dan menjalani tugas negara, mendampingi William. Pada akhir November mendatang, tepatnya tanggal 29 dan 30 November, Kate akan mengunjungi Finlandia. "Duke dan Duchess of Cambridge juga akan melakukan kunjungan resmi ke Norwegia dan Swedia, atas permintaan FCO di awal 2018," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya