Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 18 Oktober 2017 | 10:44 WIB
  • Ngaku 'Mutusin' Chelsea Islan, Bastian Steel Dicibir Netizen

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Rintan Puspitasari
Ngaku 'Mutusin' Chelsea Islan, Bastian Steel Dicibir Netizen
Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
Bastian Steel

VIVA – Sempat membuat heboh karena foto kedekatannya dengan artis cantik Chelsea Islan tersebar luas beberapa waktu lalu. Penyanyi Bastian Steel  kembali bikin ramai warganet atas tanggapannya terkait kedekatan Chelsea dengan Daffa, anak laki-laki dari pesinetron cantik Marini Zumarnis.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu Bastian memberikan komentar atas kedekatannya dengan Chelsea yang selama ini banyak menjadi tanda tanya. Dan akhirnya jebolan Idola Cilik 2 ini angkat bicara tentang hubungannya dengan Chelsea dan siapa yang lebih dahulu menyudahi hubungan dekat mereka.

"Enggak kecewa toh yang mutusin gue juga," ujar Bastian yang ditemui beberapa waktu lalu di Tendean. Lebih lanjut remaja 18 tahun ini mengatakan, "Dahulu dekat, terus sekarang udahan. Pokoknya gue deket tapi sudah gue udahin," ujarnya.

Video wawancara Bastian ini kemudian diunggah sebuah akun gosip @lambenyinyir, yang akhirnya membuat Bastian kembali menjadi bulan-bulanan warganet. 

Komentar yang mereka tinggalkan justru membuat tertawa. Mulai dari menyebut cetakan Magic Jar, semut rang rang, tutup botol,  hingga remahan astor ditujukan pada Bastian.

"Sok ganteng abis," komentar warganet usai melihat video pengakuan Bastian, "nyimak di pinggir pohon toge," ujar lainnya, "semut rang rang kalau ngomong ya," tulis lainnya, "cetekan magic jar banyak gaya," komentar warganet lain menimpali.

Kemudian, "ya kaliii remahan astor mutusin putri salju, ngimpi luh tong," ujar yang lain. “Yaelah cabe keriting sok sokan,” tulis warganet.