Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 18 Oktober 2017 | 13:08 WIB
  • Latar Belakang Pendidikan Artis Seksi Bollywood Terungkap

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Latar Belakang Pendidikan Artis Seksi Bollywood Terungkap
Photo :
  • instagram.com/deepikapadukone
Deepika Padukone

VIVA – Deepika Padukone merasa bangga sekaligus kewalahan dengan perannya sebagai Padmavati. Peran tersebut telah mengubah pikirannya.

"Bekerja dalam film Padmavati adalah pengalaman yang melelahkan. Dibutuhkan cukup banyak usaha untuk membawakan karakter selama sembilan bulan terus-menerus sepanjang waktu," ungkapnya dalam peluncuran buku biografi Hema Malini, Beyond The Dream Girl, seperti dikutip dari Bollywood Life pada Rabu, 18 Oktober 2017.

Pada kesempatan itu, Deepika juga membagikan resep untuk sukses. Ia mengatakan  ada dua elemen inti yang harus berjalan bersamaan untuk mencapai kesuksesan, yaitu kerja keras dan disiplin.

Aktris muda ini menambahkan, sebagai figur publik, diperlukan juga adanya kompromi mengesampingkan sisi pribadi, yang acapkali melelahkan. Tapi, tak jarang diperlukan, untuk menghayati karakter tertentu di layar film.

"Salah satu pengorbanan saya adalah tinggal jauh dari keluarga. Saya selalu melawan pemikiran negatif untuk menjadi orang yang lebih kuat. Saya mulai bekerja di usia muda dan setelah ujian kelas 12 (SMA), saya tidak dapat melanjutkan pendidikan formal saya," jelas Deepika.

Pada awalnya, orangtua aktris xXx: Return of Xander Cage itu tidak mendukungnya menjadi artis.

"Tapi kemudian, melihat dedikasi saya, mereka mengerti dan dengan sepenuh hati mendukung saya. Tapi, dalam prosesnya, saya tidak mendapatkan pendidikan formal yang lengkap, jadi saya lulusan kelas 12," ujarnya.